Seputar Depok

Acara Halal Bi Halal M1R Disambangi Walikota Depok

Barometernews, Depok – Masyarakat Maluku yang digagas oleh Maluku Satu Rasa (M1R) Salam Sarane Depok gelar acara Halal Bi Halal. Dengan mengusung tema ‘Masyarakat Maluku, sucikan hati, bersihkan diri, bersinergitas menuju Kota Depok yang bermartabat’.

Acara diselenggarakan di Hotel Bumi Wiyata Margonda Depok dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. Walikota Depok, turut hadir dalam acara Halal Bi Halal. Sabtu (18/07).

Idris menuturkan, Kota Depok sebentar lagi akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) tahun 2020. calon kepala daerah akan memaparkan visi dan misinya masing-masing.

“Nantinya akan kita adakan perwakilan teman-teman dari berbagai etnis untuk memberikan masukan atau aspirasi tentang permasalahan yang ada di Kota Depok”ujarnya.

Idris berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bukan hanya seremonial belaka, tapi bisa diimplementasikan dan direalisasikan untuk seluruh warga masyarakat Depok.

Dilokasi yang sama, Anki Wattilete, selaku Ketua Panitia mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan suatu kesempatan untuk kami agar dapat bersilaturahmi juga saling memaafkan.

“Meski acara ini sempat tertunda karena adanya peraturan PSBB, namun kita bersyukur akhirnya acara ini terselenggara,”pungkasnya. (Bin)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close