Kabupaten Bogor

Ade Yasin Gandeng NET TV Kembangkan Wisata Kabupaten Bogor

lima tahun kedepan sektor pariwisata menjadi prioritas

barometernews, kab. Bogor – Gerakan sektor wisata dan berbagai event yang akan diangkat menjadi branding serta acara tahunan, Bupati Bogor Ade Yasin menggandeng Wishnutama CEO Of NET. Mediatama Televisi untuk membantu mewujudkannya. Hal tersebut dikatakan Ade Yasin saat menghadiri  Halal Bihalal BPC PHRI Kabupaten Bogor, di Green Peak Hotel, Jumat (12/7).

“Saya kemaren ketemu Pak Wisnu saya minta tolong ke beliau Kabupaten Bogor punya banyak event yang akan dilaksanakan mana saja yang bisa diangkat untuk menjadi branding dan menjadi event tahunan kita, semoga lewat tangan dingin beliau event-event yang sudah kita rancang akan lebih baik lagi,” kata Ade yasin.

Ia pun menambahkan, sudah ada sekita 40 event yang akan kita laksanakan di tahun depan.

“Kurang lebih sudah ada 40 event, sudah ada juga kalender event dari januari sampai desember, sektor pariwisata memang sedang kita tingkatkan, target kunjungan wisata kita 10 juta,” tambahnya.

Ade Yasin pun menjelaskan lima tahun kedepan sektor pariwisata menjadi prioritas.

“Potensi wisata di Kabupaten Bogor sangat melimpah, jadi saya ingin lima tahun kedepan pariwisata menjadi prioritas,  sebagai langkah dan upaya kita branding Kabupaten Bogor sebagai the city of sport and tourism, meningkatkan infrastruktur destinasi pariwisata, meningkatkan jumlah destinasi dengan festivl desa serta untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawa, Pemkab Bogor akan mengadakan event bertaraf nasional maupun internasional,”pungkasnya. (Bin)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close