Nasional

Alumni Akpol 2018 Angkatan ke- 49 Batalyon Prawira Hirya melaksanakan Bakti Sosial Ke Panti Asuhan

Barometernews, Jakarta – Akademi Kepolisian 2018 Angkatan ke-49 Batalyon Prawira Hirya mengadakan kegiatan Bakti Sosial kepada puluhan anak Yatim-Piatu di Panti Asuhan Al-Iman Jalan Karet Pasar Baru I, Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu (11/7/2020) sore.

Kegiatan bersama anak Yatim-Piatu ini sebagai wujud syukur 2 tahun pengabdian sebagai anggota Polri.

Adhimakayasa Akademi Kepolisian 2018, Ipda Doly Septian, S.Tr.K mengatakan, kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada anak-anak Yatim-Piatu selama pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah di masa pandemi ini, Akademi Kepolisian Batalyon Prawira Hirya masih diberikan nikmat kesehatan dan rezeki serta masih lengkap jumlahnya sehingga dapat berbagi kepada adik-adik Yatim-Piatu, dalam kegiatan Bakti Sosial ini” tegas Dia di lokasi Sabtu (11/7).

Doly menegaskan, selama Bakti Sosial berlangsung tetap mengedepankan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh Pemerintah. Ia berharap, bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat karena pihaknya memberikan sembako dan perlengkapan sekolah anak Yatim-Piatu.

“Kita juga mengingatkan kepada adik-adik selama berlangsung kegiatan untuk sosial distancing. Untuk usulan rekan-rekan lainnya yang belum terlaksana tahun ini, Insya Allah akan kita laksanakan tahun depan,” ujarnya.

Doly berpesan kepada seluruh rekan-rekan Akpol 2018 Batalyon Prawira Hirya untuk menjaga kesehatan dan hindari tindakan contraproduktif serta mari berbagi dengan sesama Sehingga dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri bisa dilakukan secara maksimal.

“Jangan lupa setiap berdinas pakai masker dan sering-sering cuci tangan, Prawira Hirya Bercahaya,”pungkasnya. (Tito)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close