Seputar Depok

Anda Lahir Tanggal 1 Juli, Mapolres Depok Hadiahi SIM Gratis

Kami berharap  semoga masyarakat bisa lebih tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya

Barometernews, Depok – Bagi warga Depok yang memiliki KTP Depok dan lahir pada 1 Juli bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-74, mendapat hadiah SIM gratis.

Kasat Lantas Polrestro Depok Kompol Erwin Aras Genda mengatakan semenjak pelayanan dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 10.00 sudah ada 50  pemohon yang ingin mendapatkan SIM gratis.

“Syarat pembuatan SIM gratis salah satunya adalah harus bertepatan hari lahir di tanggal 1 Juli atau bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-74. Selain itu juga pembiayaan BNBP kerjasama dengan Bank BRI lalu pemohon juga wajib melampirkan SIM yang sudah habis masa berlaku termasuk untuk pembuatan baru, wajib mengikuti prosedur tes kesehatan dan ujian praktek teori,” kata Kompol Erwin usai menyerahkan simbolis pembuatan SIM ke warga, Rabu (01/07).

Erwin mengungkapkan kuota yang disediakan dalam pembuatan SIM gratis hanya 100 blanko untuk hari ini saja.

“Masyarakat juga dapat memanfaatkan pelayanan terbaru kita untuk gerai mall di Detos. Serta pelayanan Sim Malam Minggu yang rencananya akan diresmikan di Mall Margo City pada Sabtu nanti (04/07/2020), mulai dari pukul 19.00 hingga pukul 21.00,”imbuhnya

Harapan Erwin di Hari Bhayangkara Ke-74, masyarakat lebih tertib berkendara serta menjaga keselamatan.

“Dihari Bhayangkara Ke-74 Kami berharap  semoga masyarakat bisa lebih tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya,” tandasnya. (Bin)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close