Seputar Depok

Athir Muhammad Dan Risya Abang Mpok Depok 2019

Abang Mpok ini bertanggung jawab untuk mempromosikan beragam potensi pariwisata di Kota Depok

Barometernews.net, Depok – Athir Muhammad dan Risya berhasil menyabet gelar Abang Mpok Depok Tahun 2019. Gelar itu diraih setelah mereka berdua berhasil mengungguli 28 finalis lainnya dalam ajang Malam Bergengsi Grand Final Abang Mpok Depok 2019 yang diadakan,di Hotel Bumi Wiyata, Minggu malam ( 4/8)

Dalam kesempatan itu juga diraih beberapa kategori juara seperti pemenang Abang Dan Mpok Persahabatan diraih oleh Apin Dan Friska,untuk katagori Abang Dan Mpok Depok Berbakat 2019, diraih Angga dan Dhila, untuk Abang dan Mpok Favorit Kota Depok diraih oleh Ijal dan Fiani.

Sementara Pemenang Duta Baca dan perpustakaan Pemilihan Abang dan Mpok Depok 2019, diraih oleh Ndaru dan Alfi.untuk katagori Pemenang Duta Taat Pajak dan Retribusi Pemilihan Abang dan Mpok Depok diraih oleh Kevin dan Larisa.

Pengumuman Tiga besar Pemilihan Abang dan Mpok Depok untuk Wakil Dua Abang Mpok diraih oleh Zumar dan Tika, untuk posisi Wakil satu Abang Mpok Diraih oleh Arya dan Sasa, untuk Pemenang pertama pemilihan Abang dan Mpok Depok 2019, direbut oleh Athir Muhammad dan Risya.

Abang dan Mpok Depok 2019 di bawah naungan Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata telah Menobatkan Abang Athir Muhammad dan Mpok Risya sebagai penerus Duta Pariwisata ‘Abang & Mpok Depok 2019.

Malam Grand Final, seluruh finalis resmi bergabung dalam Ikatan Abang dan Mpok Depok.

Walikota Depok, M.Idris menyampaikan selamat kepada pemenang dan seluruh finalis yang berhasil masuk ke grand final.

“Pemenang Abang Mpok Depok 2019 ini sebagai contoh teladan bagi pemuda dan pemudi di Depok khususnya dalam mempromosikan potensi Kota Depok sebagai duta wisata, baik di provinsi maupun nasional,” kata M.Idris pada barometernews.net.

M.Idris, lebih lanjut menuturkan bagi mereka yang menyandang duta pajak, duta persahabatan maupun duta baca akan mampu membantu pemerintah kota depok dalam menuntaskan persoalan yang ada di bidang masing-masing.

” ketiga pasang Abang Mpok ini bertanggung jawab untuk mempromosikan beragam potensi pariwisata di Kota Depok, melalui acara berskala regional maupun nasional ” ujarnya.

Para finalis Abang & Mpok Depok 2019 telah menjalani masa pembekalan selama 1 bulan, mulai dari mendapatkan materi tentang pariwisata & pemerintahan, menjalani talent show, city tour, hingga karantina.

Sesi terakhir yang dijalani para finalis adalah tanya jawab, yang terbagi dalam 3 sesi. Para finalis adu pengetahuan seputar pariwisata dan pengetahuan umum, yang menjadi salah satu indikator penilaian dalam Abang & Mpok Depok 2019.

Malam Bergengsi Grand Final Pemilihan Abang dan Mpok Depok dihadiri oleh Walikota , K.H. Dr. Idris, Wakil Walikota Depok,Pradi Supriatna, Kepala Dinas Dispora, Wijay Yanto, Kepala Dinas BKPSDM Supian Suri, Kepala Kantor Perpustakaan, Asisten Ekonomi, Kepala Kantor Pajak PBB Depok dan para tamu undangan.

Suasana acara malam Grand Final Pemilihan Abang dan Mpok Depok,menjadi ramai dan meriah oleh para pendukung masing-masing finalis.Jalannya acara Pemilihan Abang dan Mpok Depok DiHotel Bumi Wiyata Berakhir pada tengah malam.(JK)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close