Seputar Depok

Dalam Rangka HUT RI, PDAM Tirta Asasta Diskon 50%

Selain datang langsung ke loket-loket PDAM yang ada, calon pelanggan bisa juga mendaftar secara online melalui Web kami di www.pdamdepok.co.id agar dapat mempermudah calon pelanggan untuk mendaftar via online

barometernews.net, Depok – Untuk yang kesekian kalinya, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta kota Depok kembali menggelar program diskon 50 persen khusus untuk calon pelanggan domestik yakni kelompok sosial dan rumah tangga di kota Depok.

Gebyar diskon ini digelar selama periode 1 Agustus sampai dengan 30 September 2019 dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 74 serta Hari Pelanggan Nasional 4 September 2019.

Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta kota Depok, Imas Dyah Pitaloka mengatakan, dengan adanya program diskon 50 persen ini diharapkan warga Depok dapat memanfaatkan kesempatan untuk berlangganan PDAM dengan membayar Biaya Sambungan hanya separuh dari harga normal.

“Untuk luas bangunan rumah di bawah 70 meter persegi hanya dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp.750 ribu dari harga normal Rp.1,5 juta,” sebut Imas.

Sementara sambung Imas, untuk luas bangunan rumah di atas 70 meter persegi hanya akan dikenakan biaya penyambungan sebesar Rp 1 juta dari harga normal Rp 2 juta.

Untuk mendaftar menjadi pelanggan baru tersebut, calon pelanggan dapat datang langsung ke kantor PDAM dengan mengisi form pendaftaran yang ada serta membawa foto copy KTP, SPT PBB terbaru 2019 serta materai 6.000.

“Selain datang langsung ke loket-loket PDAM yang ada, calon pelanggan bisa juga mendaftar secara online melalui Web kami di www.pdamdepok.co.id agar dapat mempermudah calon pelanggan untuk mendaftar via online,” sebut Imas Dyah Pitaloka.

Manager Pemasaran yang ramah dan murah senyum ini juga mengingatkan, PDAM Tirta Asasta kota Depok baru bisa melayani pemasangan sambungan PDAM pada lokasi-lokasi yang sudah terdapat jaringan pipa PDAM.

“Kami berharap warga Depok untuk segera berlangganan PDAM karena dengan kita memakai air PDAM berarti kita ikut menyelamatkan air tanah yang kondisinya semakin memprihatinkan. Selamatkan air tanah gunakan air PDAM” pungkas Imas. (Bin)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close