Nasional

Diduga Di Begal, Pria Paruh Paya Ditemukan Tewas Dengan Luka Tusukan Di Leher

Barometernews, Jakarta – Seorang pria ditemukan tewas tergeletak bersimbah darah di tengah Jalan, Kawasan Papango Tanjung Priok Jakarta Utara, Jumat Siang 30 Oktober 2020.

Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut diduga tewas usai di bekal kelompok tertentu, terlihat jelas bekas sayatan benda tajam dari luka di leher korban yang terbuka dan mengeluarkan banyak darah.

Korban yang di ketahui telah berusa paruh baya, berdasarkan tampilan fisiknya, pertama kali ditemukan oleh warga sekitar, korban susah terbujur kaku saat ditemukan.

Selanjutnya anggota Polisi Polsek Tanjung Priok datang ke lokasi untuk olah TKP dan identifikasi identitas korban.

Kasubag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono mengatakan, dalam proses peneriksaan saksi saksi di lapangan, salah seorang warga sekitar mengatakan, pria tersebut tewas akibat rampok, pasalnya sepeda motor dan barang berharga korban seperti dompet, sama sekali tidak di temukan.

“Barang berharga korban juga tidak di termukan, namun korban ditemukan dalam kondisi luka di bagian leher, keterangan saksi mata, melihat korban sempat di berhentikan seseorang saat dini hari” ujar Sungkono dikonfirmasi, Jumat 30 Oktober 2020.

 

Selanjutnya petuga melakukan evakuasi jenazah korban ke RSCM guna dilakukan proses otopsi, sementara kasus ini masih dalam penanganan Polsek Tanjung Priok. (Tito)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close