Nasional

Diduga Ngantuk Saat Berkendara, Mobil Tabrak Pemotor Hingga Tewas Di Tomang

Barometernews, Jakarta – Diduga kuat akibat mengantuk, pengendara mobil Toyota Yaris B 1297 BKY menabrak sebuah sepeda motor matik B 3993 CBK, di jakan Kyai Tapa, Tomang Jakarta Barat, Jumat dini hari sekitar pukul 03:00 WIB, 16 Oktober 2020.

Kasat Lantas Jakarta Barat Kompol Purwanta mengatakan akibat kejadian tersebut, korban pengendara motor bernama Joseph Ruben (24) tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala.

“Pengendara motor tutup usia akibat kecelakaan tersebut” ujar Purwanta saat dikonfirmasi (Jumat 16/10/2020).

Berdasarkan informasi warga sekitar Ikhwan (41) menjelaskan kejadian kecelakaan maut tersebut terjadi tepat didepan SPBU Shell jalan Kyai Tapa, Tomang Jakarta Barat.

Pengendara motor yang baru saja keluar  dari SPUB ditabrak oleh Toyota Yaris yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tomang menuju Harmonie, kondisi jalan yang cukup sepi pada saat itu membuat kecelakaan tidak terelakan.

“Jadi tadi motor itu baru keluar dari pom bensin Shell, keluar pelan pelan, langsung ketabrak sama mobil yang ngebut kearah Harmonie” ujar Ikhwan.

Akibat kejadian tersebut pengendara beserta motornya sempat terseret sejauh 30 meter dari titik terjadinya tabrakan.

Setelah menabrak motor, mobil kemudian banting strir ke kiri hingga menabrak jakan dan tersebut ke saluran air.

Kejadian tersebut membuat warga sekitar kesal, warga yang emosi melempari mobil dengan batu hingga membuat sebagian kaca mobil pecah, pengendara juga berhasil diamankan warga dan diserahkan ke petugas Lantas Jakarta Barat.

Belum diketahui identitas pengendara mobil yang menabrak pemotor hingga tewas tersebut.

Hingga ini kasus kecelakaan maut tersebut masih dalam penanganan Satlantas Jakarta Barat. (Tito)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close