Kabupaten Bogor

GOW Kabupaten Bogor Gelar Halal Bihalal

Barometernews, Kab.Bogor- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Bogor mengelar Halal Bi Halal bersama Organisasi Wanita yang ada di Kabupaten Bogor. Halal bi halal ini sekaligus pertemuan rutin antar organisasi wanita yang ada di Kabupaten Bogor pada Selasa (2/7),bertempat di Kebun Raya Bogor.

Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan mengatakan, momen halal bihalal bisa dimanfaatkan untuk membersihkan diri dan meminta maaf kepada sesama atas segala kekhilafan serta senantiasa membuka hati untuk memberi maaf dengan tulus dan ikhlas.

Ia juga mengatakan GOW merupakan gabungan organisasi  wanita. Dimana setiap organisasi ini mempunyai peran bagi lingkungannya dan tentunya juga berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Bogor.

“Beberapa kader di kelurahan/Desa juga tergabung dalam GOW yang tentunya perannya juga ikut mensukseskan pembangunan di Kabupaten Bogor,” imbuhnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PKK Kabupaten Bogor,  Halimatu Sadiah yang merupakan istri dari Wakil Bupati Bogor.

Halimatu juga berpesan kepada GOW Kabupaten Bogor untuk semakin kompak apalagi saat ini wanita memiliki peran besar untuk menyelamatkan generasi muda yang nantinya akan menjadi penerus bangsa.

“Saya berharap anggota GOW menjadi pelopor dilingkungannya untuk selalu membawa perubahan yang baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua GOW Kabupaten Bogor, Ratih sunarti mengatakan bahwa digelarnya halal bihalal hari ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahim yang selama ini terjalin sekaligus untuk membangun kebersamaan di sebuah organisasi

“Mari di momentum kali ini kita saling bermaaf-maafan, sebab kita tak lepas dari kesalahan yang disengaja ataupun tidak,”tutupnya (Bin)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close