Kabupaten Bogor

GRAND FINAL HOME TOURNAMENT PBCC ke II – 2019

Barometernews, Cisarua Bogor – Pion Baja Chess Club (PBCC) yang di ketuai oleh Hendri J.K. kembali menggelar Grand final home tournament. Acara diadakan di Villa Bundaku Cisarua Bogor. Acara diikuti oleh puluhan peserta turnamen. Minggu (05/01)

Bendahara PBCC, Yundi Dwiguna mengatakan, adapun grand final ini kelanjutan dari tournament PBCC yang dilakukan tiap bulan selama tahun 2019 sekaligus evaluasi program kerja selama tahun 2019 dan membahas ad/art pbcc untuk kedepannya.

“PBCC akan mengevaluasi ad/art dan akan membangun suatu bidang usaha dan siap memfasilitasi siapapun anggota pbcc yang mau menjadi wasit catur nasional ujar Yundi dwiguna bendahara PBCC.

Masih di lokasi yang sama, Dina Imransyah sekertaris PBCC yang sudah bergelut didunia catur selama 40 tahun berharap untuk kedepannya anggota pbcc akan lebih saling mengerti ,memahami dan saling membantu serta mendukung dalam berbagai hal.

“Prestasi yang Meningkat bukanlah tujuan,tapi kedekatan dan silaturahmi adalah tujuan yang utama ujar Soehanto pembina di pbcc”,ujarnya.

Hadir dalam acara Ketua Depok Chess Comunity (KDCC) Lili sujana. Dalam sambutannya beliau mengatakan, dengan seringnya mengadakan turnament akan menumbuhkan rasa cinta akan catur. Lili bersyukur dan bangga dengan semangatnya para anggota pbcc.

Adapun hasil dari grand final home tournament ini,Keluar Sebagai Juara 1 Agus Rajab, Juara 2 Asliatama Ahmad dan Juara 3 Dina Imransyah.

Ketua PBCC, Hendri menambahkan, semoga kedepan para atlit catur dapat lebih giat lagi dalam mengikuti pelatihan catur.

“Untuk kedepannya PBCC akan lebih meningkatkan kwalitas atlit- atlit caturnya dengan melakukan pelatihan-pelatihan yang lebih terprogram”, pungkas Hendri. (Deni)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close