Uncategorized

Jumat Barokah Yonif Raider 514, Wujud Bakti dan Cinta TNI Kepada Rakyat

Barometernews, Jakarta – Saling berbagi dengan masyarakat kurang mampu melalui program ‘Jumat Berkah’ Yonif Raider 514 Kostrad, merupakan wujud bakti dan cinta TNI kepada rakyat.

Hal tersebut disampaikan Danyonif Raider 514 Kostrad Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P, M.Si, dalam rilis tertulisnya di Mayonif Raider 514 Kostrad, Kabupaten Bondowoso. Senin (20/1/2020).

Danang mengatakan, ‘Jumat Barokah’ merupakan kegiatan rutin yang menitikberatkan kepada sesama yang membutuhkan. Hal ini membuktikan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat.

“Yang menjadi sasaran kali ini ialah anak-anak Yatim yang ada di pondok pesantren, dan juga para penarik becak yang sedang menunggu penumpang di pinggir jalan,’’ ujar Danang.

“Mereka kita berikan nasi kotak secara gratis yang telah disiapkan oleh para prajurit dan ibu-ibu Persit,’’ terangnya.

Lebih lanjut dikatakan, sasaran kegiatan kali ini dilakukan di lima tempat yang berbeda, antara lain Kampung Arab, terminal, pasar induk, alun-alun serta jalan raya Jember.

“Saya berharap, melalui kegiatan ini akan terjalin kedekatan antara TNI, khususnya para prajurit dengan masyarakat dengan baik,” jelasnya.

“Semoga kehadiran prajurit, selalu dirindukan oleh masyarakat tercinta” pungkas Mayor Inf Danang Biantoro.

Pada kegiatan tersebut, selain diikuti oleh Ketua Persit KCK Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad, Desiana Wulandini turut serta diantaranya para perwira staf, para prajurit serta para pengurus Persit KCK Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad. (Dispenad).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close