Nasional

Kasat Lantas Polres Metro Depok Turun Langsung Bagikan Dan Memakaikan Masker Ke Pengguna Jalan

kami sangat yakin dengan adanya pembagian masker kepada masyarakat, sebagai langkah mencegah proses penyebarannya wabah covid-19

 

Barometernews, Depok – Aksi kepedulian kesehatan masyarakat dalam menghadapi pandemi virus corona ( Covid-19) terus ditunjukan oleh sejumlah anggota polisi yang bertugas di Jajaran Polres Metro Depok.

Hal tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 wujud nyata kepedulian Polri untuk Kesehatan Masyarakat, Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Erwin Aras Genda SIK, turun langsung ke jalan untuk memakaikan masker bagi masyarakat Kota Depok yang belum memiliki/tidak menggunakan masker, bertempat di persimpangan lampu merah jalan raya Margonda, Kota Depok. Jumat (12/06)

Seakan tidak ingin membiarkan wargannya terpapar virus corona, mereka membagikan masker penutup mulut kepada warga masyarakat pengguna jalan.

Usai membagikan masker gratis, Kompol Erwin Aras Genda SIK, mengatakan bahwa pembagian masker gratis tersebut merupakan wujud kepedulian anggota Polri terhadap kesehatan warga di Kota Depok .

“Karena merasa peduli akan kesehatan masyarakat di wilayah kota depok yang mana diketahui berbatasan Depok dengan Jakarta bisa menjadi ancaman penyebaran virus tersebut,” ujarnya.

Kompol Erwin Aras Genda SIK, menjelaskan, pandemi corona masih terus mengancam kehidupan manusia dan tidak tahu kapan berakhirnya virus yang berasal dari Wuhan China tersebut.

“Tetapi kami sangat yakin dengan adanya pembagian masker kepada masyarakat, sebagai langkah mencegah proses penyebarannya wabah covid-19,” ujarnya.

Kompol Erwin Aras Genda SIK, berharap kepada warga untuk disiplin menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, serta tetap berada di rumah agar tidak terpapar dari virus yang mematikan tersebut.

Sementara itu, salah seorang masyarakat pengguna jalan bernama Siska mengaku senang karena mendapatkan masker gratis dari anggota Polisi yang bertugas di lapangan tersebut.

“Terimakasih karena kami sudah dapat pembagian masker gratis ini dari polisi, nanti kami akan pakai sehingga tidak tertular virus dari orang lain,”pungkasnya. (Bin)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close