Kriminal

Kembali Viral Aksi Jambret HP Siang Hari, Di Kalideres Jakarta Barat

Kami sedang mencari korban. Karena videonya viral tapi korban tidak melapor

Barometerrnews, Jakarta – Kejahatan jalanan penjambretan handphone yang beraksi siang hari kembali viral dan terekam CCTV di Jalan Tahan Lot, Kalideres Jakarta Barat, tepatnya di depan Pusat Kuliner Daan Mogot Baru persis di seberang Daan Mogot Mall, Kamis kemarin.

Penjambret yang berjumlah dua orang berbonceng sepeda motor menyasar korbannya seorang wanita yang sedang mainkan Hp di pinggir jalan.

Dalam tayangan video tersebut terkihat seorang wanita yang sedang mengobrol dengan temannya dan juga memegang Hp, beridibdi pinggir jalan.

Kemudian secara tiba tiba dua orang pengendara sepeda motor jenis matic keluar dari arah pertokoan menuju jalan raya, dua orang pelaku berkendara sengaja mengarah ke dekat seorang wanita itu, saat itu pelaku yang berjaket dan celana putih dengan posisi di bonceng langsung menarik Hp wanita tersebut.

Tayangan video juga terlihat korban berusaha pertahankan hpnya dan terjadi aksi tarik menarik antara korban dan pelaku.

Korban yang kalah tenaga dengan seorang pria akhirnya tersungkur di jalanan, sementara sementara kedua pelaku berhasil mendapatkan Hp dan melarikan diri dengan sepeda motor.

Kapolsek Kalideres Kompol Slamet Riyadi mengatakan bahwa pihaknya belum terima adanya laporan kasus tersebut, korban di sarankan ke Kantor polisi untuk membuat laporan atas kasus tersebut.

“Korban belum melapor,” ujar Slamet dikonfirmasi Jumat (19/6).

Dalam hal ini, Polisi “jemput bola” dengan mencari korban agar kasusnya bisa diselesaikan.

“Kami sedang mencari korban. Karena videonya viral tapi korban tidak melapor,” ujar Kanit Reskrim Polsek Kalideres. AKP Syafrie.

Warga sekitar yang menjadi saksi mata, Amanah (58) mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar Pukul 13.00 WIB.

“Korbannya itu perempuan, handphone yang diambil, katanya sih sempet nahan hapenya makanya dia jatuh,” ujar Amanah, Jumat (19/6).

Hingga kini, Satreskrim Polsek Kalideres lakukan olah TKP, dan memeriksa CCTV, disekitar lokasi guna mengidentifikasi pelaku. (Tito)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close