Kini, Giliran Rumah Pradi Yang Dipadati Ribuan Manusia

Depok, barometernews – Rumah Kediaman Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriyatna yang beralamat di Gang Wali, Kukusan Beji Kota Depok di padati oleh ribuan manusia, Kamis (24/5). Hal ini terjadi dikarenakan orang nomor dua di Kota Depok menggelar acara buka puasa bersama (bukber) di kediamannya.

Wali Kota Depok Mohamad Idris Abdul Somad nampak hadir pada acara bukber. Selain itu hadir juga seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Depok, pengurus MUI, Badan Kesejahteraan Masyarakat (BKM), Tokoh Masyarakat (Tomas), pengurus Lembaga Pembedayaan Masyarakat (LPM), serta warga Kota Depok.

 

 

 

 

 

(foto: istimewa) 

Pradi menuturkan, acara ini merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dengan semua unsur masyarakat yang tidak ada batas dalam kekeluargaan.

“Terima kasih yang tidak terhingga atas kedatangan seluruh tokoh warga, lapisan masyarakat dan seluruh jajaran OPD termasuk jajaran Forkompinda baik dari perwakilan Polres dan Dandim 0508/Depok yang ada dalam kegiatan buka puasa bersama dan tarawih ini,” ujarnya.

Selain itu, dirinya berharap kepada masyarakat untuk terus mendo’akan agar tetap sehat dan tawadhu dalam melaksanakan amanah yang diberikan masyarakat bersama Wali Kota Depok, Mohammad Idris dalam memimpin Kota Depok.

“Doakan saya bersama Wali Kota Depok Mohammad Idris agar tetap sehat, tawadhu dan amanah dalam memimpin kota Depok,” tutup Pradi. (bin)

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close