Kodim Depok Launching Buku Margonda

(barometernews.net) Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok di ketuai oleh Komandan Kodim (dandim) Letkol Infantri Eko Syah Putra Siregar, launching sebuah buku berjudul “Margonda Pahlawan Tanpa Pusara”, Sabtu (27/04/2019). Buku setebal 68 halaman tersebut dipersembahkan dalam rangka HUT ke-20 Kota Depok.

“Buku ini, merupakan sumbangsih kecil Kodim 0508/Depok untuk warga Depok khususnya, dan Indonesia pada umumnya, “tuturnya

Dandim mengatakan, dengan diterbitkannya buku berjudul “Margonda Pahlawan Tanpa Pusara” dapat menginspirasi pemuda di Indonesia, khususnya di Depok.

“Tidak semua masyarakat Depok mengetahui profil tokoh Margonda yang menjadi icon Kota Depok. Karena itu, kami persembahkan buku Margonda Pahlawan Tanpa Pusara untuk masyarakat Depok,” ujarnya.

Semoga dengan diterbitkannya buku berjudul Margonda dapat menginspirasi pemuda di Indonesia, khususnya di Depok. Ini sekaligus mengingatkan kembali agar kita selalu mengenang jasa para pahlawan.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa para pejuangnya,”Semoga buku ini bermanfaat buat warga Depok, dan generasi penerusnya,” tutup Dandim. (BIN)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close