Kriminal

Kronologi Penangkapan Dwi Sasono, Akibat Kasus Narkoba

Dwi Sasono masih ditahan, didampingi pengacara tengah melakukan upaya rehabilitasi

Barometernews, Jakarta – Artis ternama Dwi Sasono ditangkap atas kasus kepemilikan narkoba jenis ganja oleh Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Dwi ditangkap dikediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada Selasa, 26 Mei 2020.

Berdasarkan keterangan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, penangkapan itu terjadi berdasarkan laporan warga setempat.

“Sejak awal ada laporan C sebagai DPO (Daftar Pencarian Orang) dan dilakukan penyelidikan,” ujar Yusri saat rilis kasus di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020).

“Sehari sebelum penangkapan tersangka, (Dwi Sasono) kami sudah mengintai C,” Tambah Yusri.

Setelah DPO itu mengirimkan barang kepada Dwi Sasono, akhirnya dilakukan penangkapan. Namun salah satu pengedarnya kabur.

Saat dilakukan penggeledahan di rumah Dwi Sasono, ditemukan pula barang bukti berupa ganja.

“Beratnya hampir 16 gram dan disembunyikan di atas lemari. Yang bersangkutan tidak ada perlawanan dan bersikap kooperatif,” ujar Yusri.

Hingga saat ini, Dwi Sasono masih ditahan. Ia yang didampingi pengacara tengah melakukan upaya rehabilitasi.

Dwi Sasono dikenal membintangi banyak film ternama. Sebut saja ada Critical Eleven, Chrisye, Dua Garis Biru hingga 3 Dara 2. Dia adalah suami dari penyanyi Widi Mulia. (Tito)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close