Nasional

Langgar PSBB, Restoran Shushi Di Jakarta Barat Di Denda Rp.10 Juta

Barometernews, Jakarta – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Barat menindak Restoran Sushi Tei Puri Indah Mall, Jakarta Barat lantaran melanggar PSBB saat restorannya di buka, restoran tersebut juga tidak menetapkan protokol kesehatan yang di himbaukan pemerintah.

Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat juga menambahkan pelanggaran restoran tersebut juga tidak melakukan pembatasan pengunjung 50 persen dari kapasitas tempat tersebut, restoran tersebut akhirnya di kenakan sanksi denda Rp.10 juta.

“Tidak membatasi jumlah pengunjung paling banyak 50 persen dari kapasitas tempat/fasilitas umum sebagaimana diatur Kepgub 647 Tahun 2020,” ujar Tamo saat dikonfirmasi, Senin (13/7).

Atas pelanggaran tersebut, maka pihaknya menjatuhi sanksi sesuai dengan Pergub 51 Tahun 2020 tentang Pelanggaran PSBB masa transisi dalam penanganan Covid-19.

“Tempat usaha diberikan Surat Ketetapan Denda Administratif (SKDA) sesuai Pergub 51 Tahun 2020 untuk dibayarkan ke rekening BPKD Provinsi DKI Jakarta,”pungkas Tamo. (Tito)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close