Kriminal

Lebaran H+2, Perampok Berpistol Bawa Kabur Uang 26 Juta Dari Indomart Kembangan

Barometernews, Jakarta – Kejadian perampokan Supermart kembali terjadi dua hari setelah Lebaran, perampok berpistol berhasil bawa kabur uang Rp 26 juta dari Indomart wilayah Kembangan Jakarta Barat, Senin malam (25/5/2020).

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Nicko Purba membenarkan adanya kasus perampokan yang sempat menodongkan pistol ke arah karyawan Supermarket malam itu.

“Pelaku sempat menodong pistol ke arah karyawan, kemudian mengambil uang yang ada, kira kira Rp.26 juta” ujar Nicko dikonfirmasi Selasa (26/5/2020).

Nicko menjelaskan berdasarkan pemeriksaan saksi saksi dan oleh TKP oleh pihaknya diketahui pelaku seorang lelaki tidak dikenal, masuk ke Indomart yang akan tutup dengan alasan ingin ke kamar mandi.

“jadi pelaku masuk dulu ke kamar mandi dengan kondisi toko sudah tutup, kejadian kurang lebih masuk pukul 22.30. toko tutup jam 22.00” ujar Nicko

Para karyawan yang masih bersiap untuk menutup kemudian mencoba melihat keadaan pria di kamar mandi tersebut, secara tiba tiba pria tersebut keluar dari kamar mandi dan langsung menodongkan pistol.

“pas mau cek oleh karyawan Indomart, pelaku keluar sudah nodongin senjata, ambil uang di kasir, uangnya di rampas, ambil uang di brankas.” ujar Nicko.

Usai mendapatkan uang, pelaku langsung kabur, sementara para karyawan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kembangan.

“Kami baru saja olah TKP, memeriksa saksi saksi dan mencari rekaman CCTV” ujar Nicko.

Hingga kini kasus perampokan Kembangan masih dalam penyelidikan polisi. (Tito)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close