LSM Penjara Lakukan Aksi Turun Ke Jalan

Depok, (barometernews) Lsm Pemantau Kinerja Aparatur Negara (LSM Penjara), yang diketuai oleh Rudolf SE dan Sekjen DPP, Tonny Supriadi SH. MH bersama para pengurus yang di komandoi oleh sekretaris DPC Andri Yoko menggelar aksi turun kejalan di Margonda Raya.

Toni mengatakan, aksi yang dilakukan tersebut dalam rangka berbagi takjil. Sebanyak 200 bungkus takjil dibagikan secara gratis kepada pada pengendara. kamis (23/5).

“Aksi sosial yang kami lakukan merupakan perwujudan dari rasa syukur kami atas rejeki yang diberikan Allah kepada kami,”tuturnya.

Toni juga mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan agenda kerja tahunan kami yang telah tersusun. Selain itu, kegiatan seperti ini merupakan tahun ke dua LSM Penjara dalam penyelenggaraannya.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan kedua di tahun sebelumnya pada bulan ramadhan,”tuturnya.

 

 

Toni berharap dengan diadakannya aksi sosial LSM Penjara dapat menjadi contoh bagi LSM lainnya yang ada di Kota Depok. Agar dapat menggelar aksi serupa.

“Semoga kegiatan positif seperti ini dapat diikuti oleh LSM lainnya yang ada di Kota Depok. Sehingga konotasi LSM tidak selalu negatif,”pungkasnya. (bin)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close