Seputar Depok

Makodim 0508/Depok Gelar Bazar Murah

Depok, (barometernews) –Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0508/Depok gelar bazar murah dalam rangka menekan inflasi harga menjelang lebaran.

Acara dihadiri oleh Poppi Soviah Perwakilan Bank Indonesia (BI) Jabar, Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan dan Industri Kota Depok Diana, Toko Tani Indonesia (TTI), Pusat Perdagangan Indonesia (PPI), serta masyarakat di lingkungan Makodim.

Komandan Kodim (dandim) 0508/Depok Letkol inf. Eko Syah Putra Siregar mengatakan, bazar murah diadakan dalam rangka menekan inflasi yang terjadi di Kota Depok.

“Inflasi dapat terjadi dikarenakan adanya daya beli masyarakat yang melonjak. Biasanya inflasi terjadi pada saat moment lebaran,”ujarnya.

Kegiatan bazar bekerjasama dengan para stake holder. Baik dari BI Jabar, Bulog Cianjur, Toko Tani Indonesia serta Pusat Perdagangan Indonesia.

Dandim mengajak masyarakat agar tidak konsuntif dalam berbelanja kebutuhan pokok. Sehingga inflasi dapat ditekan semaksima mungkin.

“Kami mengimbau kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Kota Depok agar tidak konsuntif dalam berbelanja. Sehingga inflasi di Kota Depok dapat kita tekan,”pungkasnya. (bin) 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close