Nasional

Pastikan SPBU Layani Konsumen 24 Jam, Pertamina Beri Kado Untuk Operator SPBU

Barometernews, Jakarta – Pertamina terus memantau layanan Stasiun Pengisian BBM Umum (SPBU) kepada masyarakat menjelang masa Natal 2019 dan Tahun Baru 2020. Pemantauan langsung dilakukan kepada sejumlah SPBU di sepanjang jalur Tol Trans Jawa selama 2 (dua) hari yakni 24-25 Desember 2019, sekaligus menyerahkan bingkisan kepada operator SPBU .

Pemantauan langsung dilakukan oleh Komisaris Pertamina Condro Kirono, dan Direktur Pemasaran Ritel Mas’ud Khamid dengan mendatangi beberapa SPBU yang berada di km 57, km 130, km 228, km 275, dan km 379 arahan DKI Jakarta – Jawa Tengah, sekaligus menyapa operator SPBU yang bertugas sebagai garda terdepan pelayanan BBM Pertamina kepada masyarakat. selasa (24/12)

Keterangan Foto : Komisaris PT Pertamina Persero Condro Kirono dan Direktur Pemasaran Retail, Mas’ud Khamid memberikan bingkisan untuk Awak Mobil Tangki (AMT) dan operator SPBU di SPBU Modular KM 130, Cipali, Jawa Barat, Selasa, (24/12/2019).

Mas’ud Khamid mengatakan, para operator SPBU pekerja keras yang mengemban amanah mulia untuk melayani masyarakat yang akan melakukan perjalanan jauh selama perayaan Natal dan mengisi liburan tahun baru.

“Kami mendatangi mereka saat sedang bertugas di SPBU dan memotivasi untuk tetap melayani konsumen dengan baik. Ini bentuk kepedulian perusahaan kepada operator SPBU yang berperan penting dalam penyaluran BBM. Mereka perlu mendapat apresiasi Pertamina,”ujar Mas’ud.

Komisaris Pertamina Condro Kirono mengatakan, selain mengunjungi operator SPBU, Pertamina juga menunjukkan perhatian yang memastikan bahwa sarana dan fasilitas di Terminal BBM yang akan menyuplai BBM ke SPBU berfungsi dengan baik.

“Saya terus mengingatkan kepada seluruh pekerja untuk bersungguh-sungguh melayani masyarakat, dengan tetap memperhatikan prinsip keamanan dan keselamatan kerja. Ingatlah bahwa di rumah ada keluarga yang menunggu Anda pulang,”katanya.

Untuk meningkatkan pelayanan BBM Pertamina pada masa natal dan tahun baru, Pertamina menyediakan layanan tambahan berupa SPBU Kantong di 123 titik, 200 Motor Kemasan di 19 titik dan Kiosk Pertamax sebanyak 4 titik. Layanan ini di luar fasilitas SPBU yang disiagakan Pertamina pada jalur mudik yakni jalur Pantura (Pantai Utara) Arteri sebanyak 219 SPBU, Jalur Pansela (Pantai Selatan) sebanyak 77 SPBU, Jalur Tol Jawa 72 SPBU, Jalur Tol Sumatera 14 SPBU dan Jalur Tol Kalimantan 1 SPBU. (Deni)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close