Seputar Depok

PBCC MENGGELAR LIGA CATUR JUARA Tahun 2020

Barometernews, Depok – Liga Catur Juara PBCC Putaran pertama ini dilaksanakan di markas PBCC Depok yang berlokasi di Jalan Proklamasi Ujung, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok dan di ikuti oleh 50 peserta dari seluruh klub catur di Kota Depok.

Juara Liga PBC, 1. Hasan Santoso BRM, 2. Agus DBY 3. Deni PBCC

Liga Catur Juara PBCC 2020 yang dimulai di bulan januari ini akan diadakan setiap bulan selama 10 putaran. Dimoana nanti di akhiri dengan ajang Grand Final dipenghujung tahun,Ucap Hendri J.Kelmanutu.

Dalam kesempatan yang sama, dirinya juga menyampaikan visi dan misi diadakannya liga tersebut,bertujuan untuk memajukan catur dikota depok dan sebagai ajang silaturahmi antar klub catur yang berada di Kota Depok.

Bang Mates (sapaan akrab Hendri Kelmanutu – red) juga mengatakan tentang antusias pecinta catur di Depok yang haus akan turnamen.

” Jujur saja saya prihatin dengan pecatur di Depok ini. Yang kurang mendapat perhatian dari PERCASI Kota Depok ,” pungkasnya.

Adapun yang Keluar sebagai juara I Hasan Santoso BRM,juara II Agus SBY dan juara III Deni PBCC.

Turut hadir dalam Liga Catur Juara PBCC 2020 tersebut, master nasional ternama Kota Depok diantaranya, MN Reza, MN Jamaludin, MN Eko S. (Deni)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close