Seputar Depok

PDAM Tirta Asasta Depok Peringati Hari Kemerdekaan RI Dan Rayakan HUT Ke-8

Direktur Utama PDAM Asasta Kota Depok Olik Abdul Holik mengatakan banyak Program PDAM Tirta Asasta yang dilakukan untuk masyarakat untuk meningkatkan pelayanan pihaknya sedang membuat trobosan demi kemajuan dan peningkatan pelayanan

Barometernews.net, Depok – PDAM Tirta Asasta Kota Depok,merayakan harinya jadi yang Ke-8 Agustus 2019 bertempat di kantor PDAM Depok di Sukmajaya Depok Jawa Barat ( 22/9/2019 ).

Jalannya acara tersebut semakin meriah dibarengi dengan mengelar peringatan HUT RI Ke-74, tampak hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PDAM Olik Abdul Holik, para direksi, karyawan dan karyawati dan tamu undangan lainnya.

 Dimulai dengan mengelar Apel pagi,yang diikuti semua jajaran PDAM Tirta Asasta, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda bahwa PDAM Tirta Asasta Kota Depok sudah berusia 8 tahun.

Tak kalah menarikanya dalam memperingati HUT RI Ke-74.PDAM Tirta Asasta mengelar banyak jenis perlombaan karyawan dan karyawati PDAM Tirta Asasta terlihat sangat antusias ikuti perlombaan yang sengaja digelar untuk memeriahkan suasana peringatan hari kemerdekaan.

Dalam sambutan Direktur Utama PDAM Asasta Kota Depok Olik Abdul Holik mengatakan banyak Program PDAM Tirta Asasta yang dilakukan untuk masyarakat untuk meningkatkan pelayanan pihaknya sedang membuat trobosan demi kemajuan dan peningkatan pelayanan.

“Dalam usianya yang menginjak tahun ke-8, PDAM Tirta Asata terus berupaya maksimal dalam meningkatkan pelayanan lebih baik lagi kedepannya bagi masyarakat dan para pelanggan setia PDAM. Inovasi terus dikembangkan dalam meningkatkan pelayanan untuk mencapai visi dan misi PDAM,” kata Olik Abdul Holik pada Wartawan. (Bin)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close