Nasional

Pembunuh Pria Di Tambora, Diketahui Positif Narkoba Dan Residivis Kasus Jambret

Barometernews, Jakarta – Satreskrim Polsek Tambora Jakarta Barat menegaskan bila pembunuh Ruly, yakni SH alias UK positif amphetamine dan metaphetamine yang mana pelaku pembunuhan ini kerap memakai narkoba jenis sabu dan juga ekstasi.

Kapolsek Tambora Jakarta Barat Kompol M.Faruk Rizki mengatakan hal tersebut terungkap usai polisi melakukan tes urine terhadap pelakunya

Berdasarkan pemeriksaan pula pelaku mengaku usai mengkonsumsi narkoba jenis sabu sebelum dirinya beraksi melakukan pencurian disertai pembunuhan di Tambora.

“Dia mengakui kalo abis mengkonsumsi narkoba,” ujar Faruk dikonfirmasi, Jumat 30 Oktober 2020.

Faruk menjelang sebelumnya pelaku sempat berencana kabur ke luar kota, pelaku dengan inisial SH (24) akhirnya berhasil diamankan Unit Reskrim Tambora, Jakarta Barat, setelah satu usai dirinya dirinya beraksi menusuk korbannya.

Faruk menjelaskan pelaku juga mengaku sangat ketagihan untuk konsumsi narkoba, berdasarkan hal itu diduga kuat karena kebutuhan mengkonsumsi narkoba, pelaku nekat mencuri ponsel di salah kontrakan di Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat.

Selain konsumsi narkoba, Faruk melanjutkan, polisi juga mendapati bila SH telah dihukum dua kali karena berbuat kriminal, yakni tahun 2017 kasus penjambret dan divonia hukuman penjara 1 Tahun.

Sempat jalani hukuman delapan bulan Rutan Salemba, Jakarta Pusat dan mendapatkan remisi. SH kembali berulah di tahun 2018 dengan menjadi curanmor. Ia kemudian dihukum dua tanun di rutan yang sama.

“Tahun ini sebenarnya dia baru keluar. Tapi malah berbuat kejahatan lagi,”pungkasnya. (Tito)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close