Pemkot Depok Gelar Acara Harganas Ke 26

Barometernews, Depok – Pemerintah kota Depok melaksanakan kegiatan rutin mingguan apel pagi dan dirangkai dengan peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) Ke-26. Acara didakan di area Kantor Wali kota Margonda Depok, (1/7).

Pada kesempatan itu Wali Kota Depok, Muhammad Idris  memberikan penghargaan kepada 1 Duta Genre tingkat provinsi Jawa Barat dan Juara 1 kader terbaik serta Juara 2 kelurahan terbaik tingkat provinsi Jawa Barat.

Idris mengatakan, Peringatan Harganas ini guna mendukung Depok sebagai Kota Ramah Keluarga yang Unggul, Nyaman dan Religius.

“Melalui tema Hari keluarga, Hari Kita Semua adalah sebagai ajang kita mensosialisasikan serta mewujudkan keluarga yang berkarakter dan sejahtera”, tutur Idris.

 

Idris menambahkan, Harganas ini di peringati dalam  rangka meningkatkan interaksi kita terhadap keluarga, yang memiliki program gerakan kembali ke meja makan, ini perlu kita ingatkan minimal 2 Minggu sekali kita sarapan bersama keluarga”ujar Idris.

Selain itu lanjut Idris, Ada 4 hal yang dapat mewujudkan ketahanan keluarga, antara lain Berkumpul dengan Keluarga, Keluarga berinteraksi, Keluarga berdaya dan Keluarga berbagi.

“Mudah-mudahan kita memiliki ketahanan keluarga yang prima sehingga kita bisa mewujudkan generasi Indonesia emas, dengan harapan menjadi generasi pemimpin bangsa yang benar-benar memperjuangan NKRI” ,tutup Idris. (Bin)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close