Nasional

Pergoki Pencuri HP, Seorang Pria Tewas Ditusuk Di Tambora

Barometernews, Jakarta – Ruly Setiohadi alias Abi (32) tewas bersimbah darah di rumahnya jalan Pekapuran 2 RT 09/06, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat, Kamis 29 Oktober 2020, pria tersebut tewas setelah sekujur badannya ditusuk menggunakan pisau saat memergoki aksi pencurian yang dilakukan oleh pelaku berinisial SH alias UK (24).

Kapolsek Tambora, Kompol M.Faruk Rozi mengatakan penusukan terhadap korban oleh pelaku, berawal dari korban tang memergoki lelaku masuk ke rumahnya dan mengambil sebuah HP milik korban.

“Jadi kala itu korbannya melihat pelaku SH ngambil ponsel miliknya yang di cas,” ujar Faruk dikonfirmasi, Jumat 30 Oktober 2020.

Faruk menjelaskan, usai menggondol ponselnya milik korbannya, pelaku langsung berupaya kabur, sementara korban langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku dan terjadi perkelahian singkat antara korban dan pelaku.

Sementara untuk menghindari datangnya massa yang terundang dari teriakan korban, pelaku langsung menyerang korban dengan sebilah pisau yang sudah di siapkan pelaku sebelumnya.

Satu tusukan pisau pelaku ke arah perut korban, membuat korban tersungkur dan bersimbah darah.

Usai menyerang korban, pelaku langsung kabur ke arah gang gang sempit, sementara korban yang terkapar terus beriak hingga mengundang perhatian warga sekitar.

“Warga kemudian datang dan menolongnya,” ujar Faruk.

Melihat korban yang terluka para, warga kemudian berusaha membawa korban ke Puskemas guna perawatan medis, namun akibat kehabisan darah, korban menghembuskan nafas terakhir sesaat sampai puskesmas.

“Nyawanya tak terselamatkan. Dia meninggal karena kehabisan darah,” ujar Faruk. (Tito)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close