Kriminal

Polisi Tangkap Artis Dwi Sasono, 16 Gram Ganja Disita Polisi Dari Lemari

Ditemukan dikediaman DS narkotika jenis ganja hampir 16 gram

Barometernews, Jakarta – Lagi lagi, lingkaran penyalahgunaan menjerat Artis ternama Dwi Sasono (40), polisi dapati ganja 16 gram yang di simpan dalam rumahnya

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan barang bukti berupa ganja ditemukan tepat di atas lemari kamar Dwi Sasono,

“Ditemukan dikediaman DS narkotika jenis ganja hampir 16 gram,” ujar dalam keterangan persnya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (1/6/2020).

Dalam penangkapan Dwi Sasono, Yusri mengatakan artis tersebut cukup kooperatif Dwi diamankan beserta barang bukti dengan tidak sama sekali adanya perlawanan.

“Dia sembunyikan di atas lemari dalam satu tempat. Tanpa perlawanan koperatif, yang bersangkutan menunjukkan barnag bukti yang memang dia miliki kepada polisi,” ujarnya

Dwi Sasono mengaku mendapatkan ganja tersebut dari seorang berinisial C. Dia juga rutin mengonsumsi narkoba itu selama sebulan terakhir.

Atas kasus ini, Dwi Sasono sudah resmi ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Urine Dwi Sasono sendiri sudah dinyatakan positif narkoba.

Sekadar diketahui, lelaki 40 tahun ini diciduk polisi di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dia ditangkap karena kepemilikan ganja.

Dwi Sasono membintangi banyak film ternama. Sebut saja ada Critical Eleven, Chrisye, Dua Garis Biru hingga 3 Dara 2. Dia adalah suami dari penyanyi Widi Mulia. (Tito)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close