Seputar Depok

Polres Depok Gelar Acara Lepas Sambut Kapolresta Depok

Semoga keteladanan maupun inovasi kedepannya dapat lebih ditingkatkan, untuk jajaran Polresta Depok

Barometernews, Depok – Ada saatnya berjumpa dan ada saatnya berpisah. Itulah ungkapan atas pisah sambut Kapolresta Depok yang lama dari Kombespol Didik Sugiarto.SH.SIK Kapolresta kepada Kapolresta yang baru AKBP Polisi Aziz Andriansyah SH.SIK.M.HUM yang digelar di Aula Teraratai lantai 1 Gedung Setda Pemerintah Kota Depok. Rabu (14/8).

Hadir diacara ini Walikota Depok KH.Mohammad Idris bersama Bunda Elly Farida, Wakil Walikota Depok H.Pradi Supriatna bersama Bunda Martha, Dandim 0508 Depok yang lama dan yang baru, Kejari Depok M.Sufari, Ketua Pengadilan Negeri Depok, para Kapolsek, Kepala OPD, Tokoh Agama, Alim Ulama, Ormas, serta masyarakat.

Walikota Depok dalam sambutan mengatakan, ada sebuah pelajaran yang sangat berharga bagi kita semuanya, bahwa hidup ini memang ibarat terminal ke terminal, selalu berpindah, masih hangat dalam ingatan kita bersama , kemarin kita main lenong bersama pak Wakil, Pak Dandim dan Pak Kapolres.

” Sahabat secara fisik tidak abadi, kemarin pada setiap akhir bulan selalu rapat Forkopimda, nanti bulan September 2019 tampil wajah wajah baru, kecuali Pak Kejari, dan yang abadi adalah persahabatan kita,” ungkap Idris.

Idris menambahkan lebih lanjut gambaran profil Kapolresta didik, dalam rapat koordinasi untuk menyelesaikan masalah sungguh luar biasa. Khususnya dalam hal kriminal dan lainnya silent operation, tapi tuntas. Disatu sisi tentang kedisiplinan penegakan peraturan dan waktu.

“Semoga keteladanan maupun inovasi kedepannya dapat lebih ditingkatkan, untuk jajaran Polresta Depok, dan saya memberikan penghargaan khusus atas dedikasinya selama menjabat di wilayah hukum Kota Depok,”Pungkas Idris. (Koes)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close