Seputar Depok

RS. Citra Arafiq Gelar Acara Baksos Pengobatan Gratis

Mens sana In Corpore Sano, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,

Barometernews.net, Depok – Rumah Sakit (RS) Citra Arafiq gelar acara bakti Sosial (Baksos) pengobatan gratis dengan tema, bakti kami untuk warga Depok. Acara diadakan di posko Pelangi jalan Daiman Rt. 05 Rw. 22 Kelurahan Baktijaya Sukmajaya Depok.

Galih selaku marketing RS. Citra Arafiq mengatakan, kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara rutin setiap minggu.

“Kegiatan Baksos pengobatan gratis RS. Citra Arafiq, telah dilakukan secara rutin setiap hari sabtu. Para pengunjung yang hadir dari kalangan beragam usia,”ujar galih. Sabtu (24/8).

Galih nambahkan, untuk  Baksos pengobata gratis RS. Citra Arafiq hari ini dilakukan di posko Pelangi.

“Baksos pengobatan gratis untuk hari ini diadakan di kediaman milik bapak Anton Arema atau yang lebih dikenal dengan posko Pelangi di jalan Daiman Rt. 05 Rw. 22 Kelurahan Baktijaya Sukmajaya Depok,”ucapnya.

Sementara itu Dokter Nigel Tosaga Budiarto, selaku dokter umum di RS. Citra Arafiq mengatakan, jumlah pengunjung yang hadir sebanyak 200 an orang.

“Alhamdulillah, jumlah pengunjung yang datang ke posko Baksos pengobatan gratis RS. Citra Arafiq sebanyak 200 an pengunjung. Pengunjung yang datang ke posko kami dari beragam usia.

Masih dilokasi yang sama, Etus Kepala Bagian Umum (Kabag. Umum) mengatakan, jumlah pengunjung yang datang ke posko Baksos pengobatan RS. Citra Arafiq di kelurahan Baktijaya lebih banyak di bandingkan di lokasi – lokasi sebelumnya.

“Pengunjung yang hadir kali ini lebih banyak dari sebelumnya. Itu pertanda bahwa kegiatan yang dilakukan oleh RS. Citra Arafiq di sambut baik dan direspon positif oleh masyarakat. Selain itu, ini merupakan bukti bahwa masyarakat sesungguhnya peduli dan sadar akan kesehatan. Dan kami selaku pihak penyelenggara dalam hal ini RS. Citra Arafiq, akan lebih meningkatkan lagi program baksos pengobatan gratis ini dalam membantu masyarakat khususnya kesehatan. Karena Mens sana In Corpore Sano, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,”pungkasnya. (Bin)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close