Satpas 1221 Pasgar Depok Bagi-Bagi Masker Kepada Pemohon SIM

selalu mengenakan masker pada saat berada di luar rumah sebagai pencegahan Covid-19

Barometernews, Depok – Kasubnit Regident Sat Lantas Polres Metro Depok, Iptu Elni Fitri Membagikan Masker Kepada Pemohon SIM diarea Satpas 1221 Pasar Segar Sat Lantas Polres Metro Depok. Sekaligus mensosialisasikan bahaya Virus Covid-19 dan Wajib Memakai Masker.

“Kami membagikan masker ini dalam rangja salah satu bentuk kepedulian kami sebagai satuan lalu lintas Polres Metro Depok peduli terhadap kesehatan ditengah Pandemi Coronavirus,”ujarnya
dikutip dari Twitter @TMC Polres Metro Depok pada Kamis (10/09).

Elni mengatakan lebih lanjut, jika kedapatan ada pemohon yang tidak mengunakan masker maka orang tersebut menjadi sasaran untuk diberikannya masker.

Pesannya kepada seluruh masyarakat khusus nya kota Depok, untuk selalu mengenakan masker pada saat berada di luar rumah sebagai pencegahan Covid-19.

“Imbauan ini sebagai wujud pengayoman Polri dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polres Metro Depok,”tuturnya.

Senada dengan Elni, Aiptu Deny mengatakan, jumlah masker yang dibagikan kepada pemohon SIM di Satpas 1221 Pasar Segar Depok sebanyak 50 buah. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Sebanyak 50 buah masker kami bagikan secara gratis kepada para pemohon SIM yang ada Satpas 1221 Pasar Segar Depok. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pencegahan Covid-19, di Kota Depo,”ucapnya.

Deni menambahkan, kami juga mengajak kepada para pemohon sim atau kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Kota Depok agar selalu meningkatkan kesadaran akan bahaya penyakit Covid dengan selalu mencuci tangan, jaga jarak dan selalu gunakan masker.

“Kami mengimbau kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Kota Depok untuk selalu menjaga kesehatan, dan memutus mata rantai Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, jaga jarak dan selalu gunakan masker,”pungkasnya (Bin)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close