Seputar Depok

Satpol PP Kota Depok Berhasil Musnahkan 5000 Botol Miras

Depok (barometernews)  – Menjelang Bulan Suci Ramadhan, Pemerintah Kota Depok melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol -PP) melakukan pemusnahan 5000 botol minuman beralkohol diarea Kantor Walikota Margonda Depok.

(foto: istimewa)

Pada kesempatan itu Walikota Depok  Mohammad Idris Abdul Somad di dampingi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) kota Depok Lienda berharap bahwa pemusnahan miras ini tidak hanya dilakukan menjelang bulan Ramadhan saja, namun diluar bulan Ramadhan juga harus dilakukan.

“Ini semua dilakukan untuk mengurangi sekaligus memberantas miras di wilayah kota Depok”.Ujar Idris usai lakukan pemusnahan miras, senin (02/05/2019)

Dikatakan Idris bahwa, miras di kawasan kota Depok sudah merajalela, maka harapannya kedepan, agar miras di kota depok tidak adalagi.

Hal senada diungkapkan oleh Lienda Kasatpol PP kota Depok, sepanjang tahun 2019 pihaknya telah menyita minuman beralkohol sebanyak 5000 botol.

“Hal ini membuktikan bahwa Pemerintah kota Depok melalui Satpol – PP serius membasmi minuman beralkohol. Artinya pemerintah berusaha untuk mengurangi peredaran minuman beralkohol atau miras di kita Depok, Papar Lienda, “pungkas Lienda. (Bin)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close