Kabupaten Bogor

Sekda Kabupaten Bogor Lepas Calon Jamaah Haji Kloter 01

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin melepas calon jamaah haji kloter 01 Kabupaten Bogor yang terdiri dari 404 jamaah dan 6 petugas pendamping serta tim medis, bertempat di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Sabtu (6/7).

Ada 8 unit bus berisikan para calon tamu Allah ini ditambah dengan satu bus cadangan, dan mobil pengawal mengantar mereka menuju embarkasi Jakarta-Bekasi.

Sekretaris Daerah Burhanudin mengingatkan para jamaah untuk saling menjaga serta melaksanakan ibadah sesuai rukun, wajib, sunnah dan syarat lainnya.

“Selamat jalan, semoga menjadi haji mabrur sert diridhoi Allah. Ingat juga bawa nama baik Kabupaten Bogor di sana,” kata Burhan.

Ia juga meminta para petugas haji kiranya dapat benar-benar dengan tulus dan ikhlas menjalankan tugas  yang mulia ini, dalam membimbing, membina dan memandu jamaah haji Kabupaten Bogor dengan sebaik-baiknya.

Sementara itu, H. M. Ma’sum, Kasubag TU Kankemenag Kab. Bogor, mengatakan kloter 01 merupakan kloter penuh Kabupaten Bogor. (Bin)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close