Kabupaten Bogor

ULP Kab. Bogor Menangkan Lelang Perusahaan Fiktif

BOGOR (barometernews) – Alamat pemenang tender belanja cetak sie pembiayaan yang bersumber dari dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Tahun Anggaran (TA)  2019 ternyata fiktif.

Fakta di lapangan terungkap Kamis malam (23/4), ketika tim barometer menelusuri keberadaan CV. Tugu Sadewa yang berlokasi di Jalan Raya Puncak Km 87 Tugu Selatan, Cisarua RT. 01 RW. 16 No. 15 merupakan rumah pribadi milik Bapak Uu.

Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Bogor telah mengumumkan CV. Tugu Sadewa tersebut sebagai pemenang lelang belanja cetak sie pembiayaan pada Satuan Kerja Dinas Kesehatan dengan pagu paket Rp. 2.144.646.000.00.

 

 

 

Menurut Uu selaku pemilik rumah, beliau belum pernah tahu tentang CV. Tugu Sadewa tersebut.

“Saya kaget juga kok ada yang pakai alamat rumah saya,”jelasnya saat ditemui wartawan di kediamannya.

Uu mengatakan, bahwa dia adalah warga asli Tugu Selatan.

“Kalau saya asli sini dan kerja di perkebunan, kalaupun ada ngapain juga saya tutup-tutupin, ya memang saya nggak merasalah,”ungkapnya.

Ketika tim barometer mencoba mencari informasi terkait keberadaan CV. Tugu Sadewa tersebut melalui Ketua Rt Marabidun. Beliau mengatakan, perusahaan tersebut tidak terdaftar di datanya dan tidak pernah berada di lingkungannya.

“Sebenarnya saya juga nggak tahu. Warga baru pun pasti ada laporan ke saya, terkait ijin tinggal.  Sedangkan untuk keberadaan CV. Tugu Sadewa tersebut beralamat di sini, hingga saat ini belum ada laporan sama sekali ke saya bahwa CV itu punya siapa,”tandasnya. (bin)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close