Seputar Depok

Walikota Dan Wakil Walikota Depok Berikan Ucapan Selamat Pada Ketua Pemuda Pancasila

Semoga PP akan menjadi ormas yang Profesional dan dapat memberikan kontribusi positif untuk warga depok

Barometernews.net, Depok – Walikota Depok Mohaammad Idris Mengucapkan Selamat atas terpilihnya Trisno NKP Sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila ( PP ) Kota Depok,hasil Muscab VI 2019, Pemuda Pancasila untuk Periode 2019-2023 yang telah dilaksanakan digedung Pusdiklat Graha Insan Cita bakti Jaya,Sukmajaya Depok Jawa Barat Senin ( 29/7/2019 ) yang lalu.

M.Idris mengatakan dengan terpilihnya Trisno NKP, diharapkan ormas terbesar di Depok seperti Pemuda Pancasila ini dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Depok.

” Saya Ucapkan Selamat Buat Bang Trisno yang telah terpilih pimpin ormas besar Pemuda Pancasila di Depok. Semoga PP akan menjadi ormas yang Profesional dan dapat memberikan kontribusi positif untuk warga depok,” kata M.Idris seusai hadiri acara Pemilihan Abang dan Mpok Depok Di Hotel Bumi Wiyata Minggu ( 4/8/2019 )

Masih ditempat yang sama Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna juga memberikan ucapan Selamat dan sukses buat Trisno NKP. Keberadaan Pemuda Pancasila di Kota Depok sangat dibutuhkan. Sebagai ormas besar PP harus ikut membangun untuk kemajuan Kota Depok.

” Saya memberikan Apresiasi, buat Pemuda Pancasila, apalagi jalannya muscab ke VI, berjalan sukses. Dengan sudah adanya Ketua MPC PP yang baru,diharapkan PP bisa menjalankan Program-program untuk kepentingan organisasinya dan program kerja yang bisa dirasakan oleh masyarakat Depok, saya ucapkan selamat buat bang Trisno NKP, smoga PP Kota Depok Semakin jaya dan maju,” ujar Pradi Supriatna.

Seperti diberitakan sebelumnya Dalam Pemilihan langsung dan terbuka,Rudi Samin ( Incumbent ) Mendapatkan 3 suara Sementara Trisno NKP mendapatkan 9 suara, dan satu suara Absten.

Sementara pemilik suara yang punya hak memilih, dari 11 PAC, 1 MPC, dan 1 MPW, dengan Total 13 suara, Trisno NKP akhirnya secara sah terpilih menjadi Ketua MPC PP Kota Depok Periode 2019-2023, mengalahkan calon Incumbent Rudi Samin.

Trisno NKP terpilih secara sah,lewat hasil Muscab ke-VI 2019.saat ini semua sedang menanti program-program kerja dari Ketua MPC PP Terpilih. (JK)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close