Seputar Depok

Walikota Depok Bersama Diskominfo Bukber Dengan Awak Media

DEPOK (barometernews) – Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok menyelengarakan silahturahmi dan buka puasa bersama (bukber) bersama awak media di Restoran Godong Ijo, Serua, Bojongsari, Depok, Kamis (23/5).

Kegiatan buka bersama dihadiri Wali Kota Depok Muhammad Idris, Kepala Diskominfo Sidik Mulyono, Kepala Disdagin Kania Parwati serta ratusan wartawan, baik dari media cetak, elektronik maupun online.

Menurut Idris, kegiatan seperti ini merupakan kegiatan ke tiga kalinya dalam acara bukber menjelang Idul Fitri.

“Alhamdulillah, kita masih bisa kumpul bersama dalam acara bukber pada tahun ini. Semuanya ini atas ijinNya serta nikmat sehat dan nikmat kesempatan, kita di pertemukan kembali,”ujarnya.

Dalam pembukaannya, Idris juga menjabarkan sedikit tentang harga pangan pasar yang masih stabil.

“Silahkan di beritakan agar masyarakat tidak memiliki rasa khawatir yang berlebihan tentang kenaikan harga bahan pokok menjelang lebaran. Semua masih stabil kok,”tuturnya.

Pada kesempatan lain, Kepala Diskominfo Kota Depok Sidik Mulyono menjabarkan kegiatan buka puasa bersama telah rutin dilaksanakan. Hal ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi antara Pemkot Depok dengan awak media.

“Semoga dengan diadakannya buka puasa bersama dapat mempererat ukhuwah serta dapat bersinergi terkait¬† informasi ataupun pemberitaan seputar program yang dilaksanakan Pemkot Depok dan juga dapat memberikan berbagai masukan kepada Pemkot Depok,”tutup Sidik.

Sementara itu, Wali Kota Depok Mohammad Idris memberikan apresiasi kepada seluruh awak media di Kota Depok yang terus menjalin sinergi dengan pemerintah dalam menyampaikan informasi yang akurat. Sehingga, diharapkan seluruh program Pemkot Depok akan semakin mendapat dukungan dari masyarakat. (bin)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close