Seputar Depok

Warga RW 09 Cluster Alamanda GDC, Berikan Bantuan Paket Sembako

Barometernews, Depok – Sebagai wujud kepedulian kepada tenaga keamanan dan tenaga kebersihan. Warga RW 09 Perumahan Grand Depok City ( GDC) Cluster Kelurahan Kelurahan Kalimulya Kecamatan Cilodong Kota Depok gelar acara kegiatan bagi-bagi sembako gratis. Sabtu (25/4).

Penyerahan dilakukan dengan cara turun langsung ke jalan. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Ketua RW 09, Tasrif.

Tasrif dalam sambutan mengucapkan banyak terima kasih atas pertisipasi warga RW 09 dalam membantu menyisihkan sebagian rejeki dan memberikannya dalam bentuk sembako.

“Saya selaku ketua RW 09 menghaturkan beribu-ribu terima kasih kepada warga RW 09 atas partisipasinya sehingga acara berbagi sembako ini dapat terselenggara dengan baik,” ucapnya.

Tasrif menambahkan, ini semua merupakan inisiatif serta partisipasi murni dari warga RW 09 dalam memberikan bantuan berupa 27 paket sembako.

“Sebanyak 27 orang penerima paket sembako berasal dari petugas satpam dan tenaga kebersihan. Serta dari beberapa ojek online (ojol) yang melintas dilingkungan Komplek Cluster Alamanda GDC,” ujarnya

Pria yang berprofesi sebagai Pengacara ini menambahkan, bahwa setiap hari jumat para ibu ibu warga Cluster Alamanda GDC membagikan nasi bungkus kepada ojol dan orang orang yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat,” pungkasnya. (Den)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
Close
Close